Pj.Bupati Inhil yang Di Wakili Pj.Sekda Ery Putra Hadiri Perayaan Malam Puncak HUT Ke-67 Provinsi Riau

Pekanbaru – Pj Bupati Kabupaten Indragiri Hilir yang di wakili Pj.Sekda Ery Putra menghadiri Perayaan malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Provinsi Riau yang dipusatkan di halaman Kantor Gubernur, Sabtu (24/8/2024) malam.

Pada perayaan malam puncak HUT Ke-67 Provinsi Riau ini turut dihadiri Pj.Gubernur Riau, Ketua DPRD Riau, Gubernur dan Wakil Gubernur pada masanya, Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau serta masyarakat Kota Pekanbaru.

Pada malam puncak HUT Ke-67 Provinsi Riau ini dihibur dengan artis-artis ibu kota seperti, Agnes Mo, Ayu Tinting yang menjadi momen yang tak terlupakan bagi ribuan warga Pekanbaru. Terlihat sejak sore, penonton berbondong-bondong memadati Halaman Kantor Gubernur Riau.

Dikatakan, Pj Gubernur Riau (Gubri) Rahman Hadi, bahwa bersempena hari jadi bumi lancang kuning, Pemprov Riau merancang festival untuk mengapresiasi kontribusi perempuan-perempuan inspiratif dari berbagai daerah di Indonesia. Tidak hanya menghadirkan hiburan, tetapi juga mengangkat tema pemberdayaan perempuan dalam berbagai aspek kehidupan.
“Kegiatan ini merupakan sebuah inovasi dalam rangka mengekspresikan kemajuan daripada Provinsi Riau dalam mengakomodasi partisipasi kemajuan dari para perempuan-perempuan hebat yang kemudian dikemas dalam sebuah kegiatan UMKM,” katanya.

@Agustan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *