Pj Ketua TP-PKK Provinsi Riau dan Pj Ketua TP-PKK Inhil bertemu dalam sebuah jamuan makan bersama

Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Riau, Zuliana Rahman Hadi bertemu Pj ketua TP-PKK Inhil, Kartika Sari Erisman dalam suasana makan siang bersama, bertempat di Restoran Nur Corner, Jl. Jenggala II Kota Jakarta Selatan, minggu (25/08/2024).

Jamuan makan yang dikemas dengan ramah tamah secara hangat, dan berlangsung santai ini, tampak Pj ketua TP PKK Inhil Kartika Sari Erisman berbincang dengan Ketua TP PKK provinsi Riau terkait program-program PKK dan acara Rakornas Posyandu yang akan dihadiri bersama esok hari di Tangerang, Banten.

Pj Ketua TP PKK Inhil, Kartika Sari Erisman mengucapkan terimakasih kepada ibu Zuliana Rahman Hadi yang telah mengundang untuk makan bersama.

“Terima kasih dan semoga tali silaturahmi serta sinergitas antara PKK Provinsi Riau dan PKK kabupaten Indragiri Hilir akan selalu terjalin, Dan kami TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir akan selalu berdampingan dengan Provinsi dalam mewujudkan 10 Program kerja PKK dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat,” ucap Kartika Sari Erisman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *