Percepatan Pembangunan di Inhil, Pj Bupati H. Erisman Sambangi Bappenas RI

Berbagai upaya dilakukan Pj Bupati Inhil, H. Erisman Yahya untuk membangun daerah, bukan hanya dengan APBD, tetapi juga membangun komunikasi dengan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI, Jakarta, selasa (27/27/2024).

Didampingi Kepala Bappeda, TM. Syaifulah, Kadis Kesehatan Rahmi dan Kadis Perhubungan Indrawansyah kedatangan Pj Bupati H. Erisman Yahya di sambut langsung oleh Deputi Bidang Pemantauan, Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI, Erwin Dimas SE, DEA, MSi.

Pj Bupati mengatakan kunjungannya ke Bappenas RI sebagai upaya jemput bola APBN untuk kita bawa ke kabupaten Indragiri Hilir terkait percepatan pembangunan dan infrasruktur di Inhil.

“Terutama untuk membangun infrasruktur, baik jalan, jembatan, pelabuhan dan rumah sakit, puskesmas,” jelas H. Erisman.

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati mengucapkan terimakasih kepada bapak Erwin Dimas atas sambutan hangatnya dan komitmennya selama ini dalam membangun kabupaten Indragiri Hilir.

Kami sebagai Pj Bupati yang baru, lanjut H. Erisman, akan selalu membangun komunikasi dengan bapak Erwin Dimas karena perhatian beliau selama ini sangat serius dengan pembangunan Inhil.

“Mudah-mudahan pertemuan ini akan membawa kabar baik bagi kabupaten Indragiri Hilir. Kita ingin merebut APBN sebanyak-banyaknya untuk membangun infrastruktur di kabupaten Indragiri Hilir,” ucap H. Erisman Yahya.

Pertemuan dengan Deputi Bappenas Erwin Dimas yang berlangsung hangat tersebut diakhiri dengan pemberian cendera mata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *