Pj.Bupati H.Erisman Yahya Laksanakan SULING, Ingatkan Masyarakat Gunakan Hak Pilih Pada Pelaksanaan Pilkada Serentak 27 November.

Tembilahan – Pj.Bupati H.Erisman Yahya melanjutkan kegiatan subuh keliling (Suling) di Mesjid YAMP Al-Ikhlas Parit 7, Jum’at (30/8/2024) subuh.

Dimana pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati turut didampingi Pj.Sekda Ery Putra, Asisten I Setda Inhil, Kabag Kesra, Kepala Baznas, Disparporabud, Camat dan Lurah Tembilahan Hulu serta jama’ah Mesjid YAMP Al-Ikhlas.

Usai melaksanakan sholat subuh jum’at secara berjamaah dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan Ustadz Taufik Al-Hafiz.
Pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati H.Erisman Yahya bersama Pj.Sekda Ery Putra berkesempatan menyerahkan lansung Infaq terikat.

Selain itu, Pj.Bupati H.Erisman Yahya bersama beberapa pejabat yang berkesempatan hadir menyerahkan santunan dari Bank Riau dan Bazna.

Dalam sambutannya, Pj.Bupati H.Erisman Yahya dengan melaksanakan sholat subuh berjama’ah ini lebih-lebih di subuh Jum’at yang penuh dengan keberkahan bisa bersilaturahmi dengan masyarakat.
Selain itu, beliau juga mengingatkan bahwa bahwa orang selalu menerima siraman rohani atau mendengarkan pengajian hatinya akan lembut dan sabar.
Terakhir beliau juga mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara untuk pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tanggal 27 November 2024 yang akan secara serentak di seluruh Indonesia dan selalu menjaga situasi Kamtibmas khusus nya masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir yang memiliki suku dan agama yang heterogen.

@dony@agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *