Tinjau Kebersihan Kota dan Penerangan Jalan Pj Bupati H. Erisman Yahya Harapkan OPD Terkait menidaklanjuti

Berbagai upaya nyata dilakukan Pj.Bupati Inhil H.Erisman Yahya dalam meciptakan kota yang bersih, Indah dan ramah lingkungan, hari ini kamis ( 30/08/2024 ) malam gerakan cekatan Pj.Bupati H.Erisman Yahya dengan menggunakan sepeda motor mengelilingi kota tembilahan guna mengontrol jalan jalan kota yang terdapat titik tumpukan sampah dan kurangnya penerangan lampu.

Ada beberapa jalan kota yang dilalui Pj.Bupati dan menemukan beberapa titik tumpukan sampah yang berserakan sehingga mengganggu kebersihan kota.

Beberapa rute jalan yang dilalui mulai dari Jl.Pangeran Hidayat, Sudirman, Jl.Saptamarga, Jl.Telaga Biru, Jl.Batang Tuaka, Jl.Lingkar, dan Jl.Soebrantas menjadi target pantauan Pj.Bupati saat melintasi jalan tersebut sesekali Pj.Bupati menghentikan jalan motornya dan melihat lokasi yang menjadi pusat penumpukan sampah serta menimbulkan bau tak sedap.

Dalam wawancara dengan awak media Erisman mengatakan” Setelah mengelilingi kota tembilahan ada beberapa hal yang menjadi stresing kita bersama pertama permasalahan sampah seperti yang kita lihat masih banyak ditemukan penumpukan sampah yang berserakan dijalan dan menimbulkan bau yang tidak sedap tentunya hal ini perlu perhatian dinas terkait dalam hal ini DLHK.

Dan tentunya hal ini tak lepas juga dari peran Camat, Lurah, sampai RT/RW dan kesadaran warga kota tembilahan, bersama sama kita punya perhatian serius terhadap persoalan sampah ini.

Saya menghimbau kepada OPD terkait memiliki perhatian yang serius terhadap permasalahan ini.

“Jangan berkerja dibelakang meja saja lihatlah lingkungan sekitar, Jangan dianggap remeh, kesadaran ini penting”.tegasnya

Disamping itu saya juga inginkan kota tembilahan ini penerangannya lebih baik, “ada beberapa titik jalan ditemukan kondisinya gelap hal ini juga bisa menimbulkan kerawanan akan kejahatan.

Saya inginkan hal hal diatas menjadi perhatian kita bersama dan kota tembilahan menjadi lebih baik dan indah.pungkasnya

Turut hadir mendampingi Pj.Bupati Plt.Kasatpol PP, Kadis Kominfo persantik dan Kabag Prokopim.

@Rendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *