Perhatikan Kebersihan kota, Sabtu Pagi Pj.Bupati H.Erisman Yahya Menyusuri Kota Tembilahan Dengan Jalan Kaki Tanpa Didampingi Pimpinan OPD.

Tembilahan – Mengawali kegiatan hari libur, Sabtu (31/8/2024) pagi, Pj.Bupati H.Erisman Yahya menyusuri Kota Tembilahan dengan berjalan kaki.
Kegiatan yang dilakukan Pj.Bupati sambil berolahraga pagi dengan jalan santai tanpa didampingi Pimpinan OPD diawali dengan melihat Pelabuhan Rumah Sakit.

Selain pelabuhan, Pj.Bupati Erisman Yahya melanjutkan meninjau Taman Kota dan beberapa Aset Pemda Inhil yang perlu di perhatikan.

Sambil melihat lansung kondisi Kota Tembilahan, Pj.Bupati Erisman Yahya mengharapkan kepada Dinas terkait untuk memperhatikan hal-hal kurang diperhatikan tersebut, seperti mengecat dan membersihkan sampah yang berserakan.
“Kepada Dinas terkait agar memperhatikan hal-hal tersebut, seperti; pelabuhan rumah sakit yang harus di cat dan teman-teman jangan sampai berserakan sampah sehingga menganggu pemandangan mata melihatny”, ungkap Pj.Bupati H.Erisman Yahya.
Selain itu, Pj.Bupati H.Erisman Yahya mengharapkan agar aset-aset Pemda di Perhatikan seperti beberapa Rumah Dinas yang peruntukkan Pejabat Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kurang terawat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *