Penganugerahan Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI kepada Pemerintah Kabupaten/Kota atas dukungan dalam Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

Pekanbaru – Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. Erisman Yahya diwakili Kepala Badan Kesbangpol Inhil H. Arifin menghadiri acara Penganugerahan Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesi kepada Pemerintah Kabupaten/Kota atas dukungan dalam Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2024.

Bertempat di Hotel Grand Central Pekanbaru, acara tersebut turut dihadiri oleh Mendagri RI yang diwakili oleh Direktur Bina Ideologi, Karakter dan Wawasan Kebangsaan Kemendagri RI, Togap Simangunsong, Pj Gubernur Riau, Forkopimda Riau, Bupati/Walikota dan FPK se Indonesia, Sabtu (31/08/2024).

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan Malam Pergelaran Pesona Bhinneka Tunggal Ika tahun 2024 yang ditaja oleh Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau. Kegiatan diisi berbagai atraksi kesenian dan budaya yang ditampilkan.

Mewakili Mendagri, Togap Simangunsong mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa demi tegaknya kedaulatan NKRI.

Ia juga mengatakan semua elemen masyarakat dari Sabang sampai Merauke bergerak dan bersinergi untuk membagikan 10 juta bendera Merah Putih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *