Pj. Bupati Inhil Melihat Kondisi Kantor BLKI Sekaligus Meninjau Jalan SKB dan Stadion Sungai Beringin Tembilahan

Mengawali aktivitasnya di pagi hari, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Erisman Yahya dengan didampingi Kadis Pendidikan dan Kepala Bagian Prokopim Setda Inhil serta Kabid P4 KSDKI Diskominfo PS Kab. Inhil melaksanakan jalan santai diseputaran Kota Tembilahan, Minggu (01/09/2024).

Sambil menikmati udara dan suasana pagi dengan sesekali menyapa warga masyarakat, Penjabat Bupati Indragiri Hilir juga menyempatkan diri untuk melihat kondisi infrastruktur dan fasilitas umum yang ada, diantaranya Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) yang sedang dalam proses pembersihan dan Jalan SKB yang sedang dilakukan perbaikan serta Stadion Sungai Beringin Tembilahan.

Usai melihat kondisi infrastruktur dan beberapa fasilitas umum yang ada, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Erisman Yahya menyatakan komitmennya untuk melakukan pembenahan infrastruktur dan fasilitas umum sebaik mungkin.

Memanfaatkan kesempatan ini Pj. Bupati Inhil kembali menghimbau dan mengajak masyarakat untuk ikut membantu menjaga infrastruktur dan fasilitas umum yang ada sehingga dapat berfungsi dan dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat.

@Luky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *