Langkah cepat Pj.Bupati H.Erisman Yahya, Ex Kantor UPT BLKI Kab. Inhil kiniTelah bersih

Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Erisman Yahya dengan didampingi Kadis PUTR dan Kadis DLHK Kab. Inhil meninjau bekas Kantor UPT BLKI di Jl. SKB Sungai Beringin Tembilahan, Senin siang (02/09/2024).

Selain untuk melihat secara langsung kondisi bangunan yang telah dibersihkan oleh Tim Juang Dinas PUTR Kab. Inhil, Kedatangan orang nomor satu di Indragiri Hilir ini juga untuk menyapa tenaga kerja yang melaksanakan pembersihan tersebut.

Dihadapan rekan – rekan media, Pj. Bupati Inhil H. Erisman menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Tim Juang DLHK Kab. Inhil yang telah bekerja keras dalam mewujudkan Kab. Inhil yang bersih.

“Apa yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan keseriusan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir didalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya di Kota Tembilahan”, ucap Pj. Bupati.

“Untuk kedepannya, pemerintah daerah juga merencanakan akan memanfaatkan gedung ini sebagai sekretariat bersama beberapa organisasi keagamaan dan tempat berbagai kegiatan yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat luas”, ucapnya.

Sebelum mengakhiri keteranganya, H. Erisman juga kembali menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama – sama menjaga kebersihan lingkungannya sehingga Kabupaten Indragiri Hilir yang bersih dan sehat untuk kedepannya dapat kita wujudkan.

Memanfaatkan momentum ini, Kepala Dinas DLHK Kab. Inhil Azwir Zarmi juga kembali meminta dan mengingatkan masyarakat untuk membuang sampah pada tempat dan waktu yang telah ditentukan.

Sebagai informasi DLHK Kab. Inhil akan melakukan penjemputan dan pengangkutan sampah sebanyak 3 kali dalam satu hari, yang pertama dimulai pada pagi hari pukul 07.00 dan yang kedua pada pukul 12.00 siang serta yang ketiga pada pukul 18.00 sore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *