Pj.Ketua TP PKK Inhil Kartika Sari Erisman Gelar Rapat Persiapan Mengikuti Lomba B2SA Tingkat Provinsi Riau TH 2024.

Tembilahan – Menjelang lomba cipta menu Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) Tingkat Provinsi Riau yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 September 2024 datang, Pemerintah Kabupaten Inhil melalui Tim Penggerak – Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Inhil yang bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikultura Kabupaten Inhil akan ikut serta dalam lomba tersebut, untuk itu Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Inhil Kartika Sari Erisman mimpin langsung rapat persiapan, Senin (2/9/2024)

Dalam rapat ini membicarakan persiapan mengikuti lomba tersebut. Dimana, Inhil akan mengirim 2 orang perwakilan yang berasal dari Kecamatan Tembilahan Hulu.
Mengingat kegiatan yang diadakan oleh Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Prov. Riau akan diikuti oleh 12 Kabupaten / Kota se Prov. Riau. Maka, perlu persiapan yang matang untuk hal tersebut, Ucap Pj.Ketua TP PKK Inhil

Sebagai informasi, Kabupaten Indragiri Hilir sendiri akan mengirimkan dua orang perwakilan yang berasal dari Kecamatan Tembilahan Hulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *