Bunda Forum Anak Inhil Berikan Penghargaan Kepada Sanggar Selasih Baiduri SMKN 1 Tembilahan

Pj Ketua TP PKK Inhil selaku Bunda Forum Anak, Kartika Sari Erisman memberikan penghargaan kepada Sanggar Selasih Baiduri SMKN 1 Tembilahan, bertempat di ruang jamuan rumah dinas Bupati Inhil, selasa (03/09/2024).

Acara silaturahmi sekaligus pemberian penghargaan ini turut di hadiri, Plt. Sekretaris DP2KBP3A, Siti Munziarni, wakil kepala sekolah SMKN 1 Tembilahan beserta guru dan para siswa / siswi anggota Sanggar Selasih Baiduri SMKN 1.

Bunda Forum Anak, Kartika Sari Erisman dalam arahannya menyampaikan, pemberian penghargaan ini sebagai ucapan terimakasih atas kerjasama dan partisipasi Sanggar Selasih Baiduri SMKN 1 dalam rangka mensukseskan acara hari anak nasional.

Dikatakan Bunda Kartika Erisman, hari Anak Nasional yang sukses kita laksanakan kemarin menjadi momentum untuk menunjukkan anak-anak Inhil yang berprestasi, gembira, kreatif dan inovatif.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Sanggar Selasih Baiduri SMKN 1 Tembilahan. Jadilah anak-anak yang kuat, anak-anak yang hebat dan Insya Allah anak-anak semua akan sukses,” ujar Bunda Kartika Sari Erisman yang selalu tampil anggun dan bersahaja ini.

@ade@adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *