Pj Bupati Inhil Tinjau Perekaman KTP Elektronik Bagi Pelajar SLTA di Kecamatan Kuindra

Masih dalam rangkaian kunker nya di Kecamatan Kuindra, Pj Bupati Inhil H. Erisman Yahya juga melakukan peninjuan perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik bagi pelajar SLTA, bertempat di SMA Negeri Bhina Bakti Sapat, rabu (04/08/2024).

Pelayanan jemput bola yang diadakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Indragiri Hilir ini, turut dihadiri Asisten III Setda Inhil, Kadis Perhubungan, Plt Kadisdukcapil, Camat Kuindra dan kepala sekolah SMA Bina Bhakti beserta siswa dan siswi.

Sebelum menyampaikan sambutannya, Pj Bupati Inhil terlebih dahulu memberikan KTP elektronik secara simbolis kepada perwakilan siswa dan siswi.

Pj Bupati Inhil H. Erisman Yahya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Plt Kadisdukcapil beserta jajaran yang telah melaksanakan pelayanan jemput bola perekaman KTP elektronik.

“Kepada adik-adik siswa dan siswi manfaatkanlah kesempatan baik ini yang diberikan oleh Disdukcapil dalam rangka mendapatkan identitas diri,” ungkap H. Erisman.

Lebih lanjut dikatakan Pj Bupati Inhil KTP elektronik ini merupakan dokumen penting bagi adik-adik karena banyak hal baik yang dibutuhkan, seperti membuat SIM, naik pesawat, beragam layanan dan fasilitas dibidang kesehatan.

Pj Bupati H. Erisman juga berpesan agar para pelajar menggunakan KTP Elektronik dengan baik, sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Saya sangat mendukung program ini dan berharap program ini terus ditingkatkan, dan bukan hanya hari ini saja, tapi terus menerus dilakukan, terutama sasaran kita adalah anak-anak sekolah,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *