Tutup Turnament Sepakbola Mumpa CUP TH 2024, Pj.Bupati H.Erisman Yahya Serahkan langsung Piala Juara 1

Mumpa – Permainan Olahraga tidak hanya mempererat tali silaturahmi, tapi juga membuat kita semakin sehat, demikian dikatakan Pj.Bupati H.Erisman Yahya saat menutup turnament sepakbola Mumpa Cup TH 2024 yang dipusatkan dilapangan Tuah Nagari Desa Mumpa Kecamatan Tempuling, Rabu (4/9/2024) sore.

Pada Penutupan turnament sepakbola Mumpa CUP TH 2024 ini diikuti 32 Club sepakbola yang tidak hanya dari Kabupaten Inhil tapi juga dari Kabupaten Pelalawan turut juga dihadiri Ketua DPRD, Kadis Parporabud, Kadis Perkim, Kadis Kominfopers, Kadis PMD, Kepala Bappeda, Ketua PSSI Inhil, Camat, Sekcam dan Unsur Forkopincam Kecamatan Tempuling.

Sebelum dilakukan penutupan secara resmi oleh Pj.Bupati H.Erisman Yahya terlebih dahulu dilakukan pertandingan yang memperebutkan posisi 3 dan 4 yang mempertemukan Kembali FC dari Mumpa Vs PSPA Cronus dari Tembilahan.
Selanjutnya partai puncak yang mempertemukan Bandung FC Vs Gamma FC yang berakhir melalui drama adu pinalti dan Gamma FC keluar sebagai juara 1 Mumpa CUP TH 2024.

Ketua DPRD DR.Ir.H.Ferryandi pada kesempatan tersebut mengatakan sangat mensuport kegiatan olahraga seperti ini dan siapa pun jadi pemenang dialah yang terbaik.

Sementara itu, Pj Bupati H.Erisman Yahya pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa turnament sepakbola ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir untuk menghidupkan olahraga di Inhil
Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan masyarakat bahwa turnament seperti ini selain bisa mempererat talisilaturahmi, juga dengan olah raga membuat badan kita semakin sehat.
Beliau juga mengajak kepada seluruh masyarakat pada tanggal 27 November akan datang mari kita gunakan hak pilih kita. Mari kita jaga PILKADA ini dengan baik sehingga terpilih Pemimpin yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *