Dukung Gerakan “Kamis Bersih” Pj.Ketua Dekranasda Inhil Kartika Sari Melaksanakan Gotong Royong bersama Pengurus di Gedung Dekranasda.

Tembilahan – Pj.Ketua Dekranasda Inhil Kartika Sari Ikut mendukung program Pj.Bupati H.Erisman Yahya gerakan “Kamis Bersih”, hal ini dikatakan Pj.Ketua Dekranasda saat melaksanakan Gotong royong di Gedung Dekranasda Jl. M.Boya, Kamis (5/9/2024) pagi.

Pada kesempatan tersebut turut turut mendampingi Pj.Ketua Dekranasda Kartika Sari, Sekretaris dan seluruh pengurus Dekranasda Inhil.

Pj.Ketua Dekranasda Inhil Kartika Sari di sela-sela kesibukannya menata dan membersihkan Dekranasda Inhil bersama pengurus mengatakan, dalam rangka gerakan “Kamis Bersih” kami dari Dekranasda siap mendukung kegiatan tersebut.
“Sesui dengan Gerakan “Kamis Bersih” yang sudah dicanangkan Pj.Bupati H.Erisman Yahya kami dari seluruh jajaran Dekranasda siap mendukung khususnya Kebersihan khususnya dilingkungan Kantor Dekranasda Inhil dan ini akan menjadi agenda rutin bagi Dekranasda yang akan dilaksanakan 1 bulan sekali” Ungkap Pj.Ketua Dekranasda Kartika Sari.


Beliau menambahkan, disamping itu mengingat dalam waktu dekat akan dilakukan kunjungan Pj.Ketua Dekranasda Riau ke Dekranasda Inhil. Maka kegiatan gotong royong ini akan kita lebih intensifkan lagi 1 minggu sekali
Kedepan kami mengharapkan Dekranasda menjadi IKON Kabupaten Indragiri Hilir. Mengingat IKON merupakan Contoh sehingga akan kami tata senyaman dan sebersih mungkinmungkin dan akan memaksimalkan kegiatan untuk mendukung hal tersebut.

@Dony

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *