Pj Bupati H. Erisman Yahya Laksanakan Subuh Keliling di Masjid Raudhatul Muslimin

Penjabat (Pj) Bupati Inhil H. Erisman Yahya di dampingi Kapolres Inhil AKBP. Budi Setiawan dan beberapa kepala OPD melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Raudhatul Muslimin, Jl. Trimas, Tembilahan Jumat (06/09/2024).

Kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan Pj Bupati H.Erisman Yahya di setiap subuh Jum’at ini merupakan bagian dari agenda Subuh Keliling (Suling) yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat.

Dalam sambutannya Pj Bupati H. Erisman Yahya mengatakan, dengan program subuh keliling ini, saya ingin bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat kabupaten Indragiri Hilir.

“Semoga dengan silaturahmi ini umur kita bertambah panjang dan Insya Allah rejeki kita akan bertambah,” ucap Pj Bupati.

Pj Bupati H. Erisman Yahya juga mengajak masyarakat Inhil berhati-hati terhadap penyebaran berita bohong atau hoaks menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Jangan mudah percaya dan langsung menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya, di cek dulu sumbernya darimana, yang menyebarkannya siapa,” ujarnya.

Diakhir sambutannya Pj Bupati H. Erisman Yahya mengajak seluruh masyarakat Inhil untuk mensukseskan Pilkada serentak 2024.

“Mari bersama-sama kita sukseskan Pemilu 2024 mendatang. Kami sangat berharap masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan jangan sampai golput,” tutupnya.

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati H. Erisman juga menyerahkan bantuan beras dan sembako yang berasal dari Baznas Inhil, Bank Riau Kepri Syariah dan BKAD Indragiri Hilir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *