Pemkab Inhil Koordinasi Penyesuaian RPJMD ke Bappeda Litbang Provinsi Riau

Pekanbaru – Dalam rangka penyesuaian Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Indragiri Hilir dengan Pemerintah Provinsi Riau setelah terpilihnya kepala Daerah dan rencana perampingan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada TH 2025, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan Koordinasi dengan melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda litbang) Provinsi Riau, Jum’at (6/9/2024)

Pada Koordinasi ini Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang dipimpin Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Inhil H. Fajar Husin, didampingi Kepala Bappeda Inhil, TM.Saifullah, Kepala Bagian Organisasi Setda Inhil Wanhar serta beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Sementara dari Bappeda Litbang Provinsi Riau Ibu Andi Ista Tutih Kepala Bidang perencanaan, pengendalian dan evaluasi pembangunan Daerah.

Asisten III Setda Inhil H.Fajar Husin pada kesempatan tersebut mengatakan, koordinasi ini kami lakukan dalam rangka mensiasati untuk kedepan dalam menjalankan roda Pemerintah yang baru hasil Pemilihan Kepala Daerah baik Kabupaten maupun Provinsi.
Sehingga dalam perlu arahan dalam penyusunan RPJM dan rencana perampingan OPD dilingkungan Pemkab Inhil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *