Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriyah

Pj Bupati Indragiri Hilir Erisman Yahya yang di Wakili Kaban Kesbangpol Arifin menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriyah yang dilaksanakan di Masjid Al Zain jalan Swarna Bumi Tembilahan, Jum’at malam (06/09/2024).

Kegiatan turut dihadiri Oleh Kapolres Inhil, Wakil Ketua Dprd, Camat tembilahan serta dipadati kaum muslimin dari berbagai kalangan.

Dalam sambutan Pj Bupati yang dibacakan Oleh Kaban Kesbangpol Arifin mengatakan” atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil menyampaikan apresiasi atas terlaksananya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di mesjid Al zain dan juga rasa terimakasih yang sebesar besarnya atas antusiasme masyarakat terhadap berbagai kegiatan keagamaan”.

Dijelaskannya, esensi dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sesungguhnya adalah untuk mengingat kembali perjuangan Rasulullah dalam menyebarkan syiar Islam dan membangun peradaban Masyarakat.
Oleh karena itu, marilah kita jadikan peringatan Maulid Nabi ini sebagai momentum untuk menambah kecintaan kita kepada Rasulullah SAW

Sementara Habib Syauqi bin haidar dalam uraian ceramah agamanya mengajak para jama’ah yang hadir untuk meneladani dan menjadikan Rasulullah sebagai pedoman hidup.

@cahyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *