Pj.Bupati Menghadiri Peringatan Maulid Nabi 1446 H yang dilaksanakan di Mejlis Ta’lim Miftahussa’adah Muammar Khadafi Staf Ahli.

Tembilahan – Pj.Bupati Kabupaten Indragiri Hilir yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM pada malam 3 Rabi’ul Awwal 1446 H atau Jum’at (6/9/2024) malam menghadiri Peringatan Maulid Nabi SAW 1446 H di Majelis Ta’lim Miftahussa’adah Parit 10 Tembilahan.

Turut hadir pada kesempatan ini, Ketua MUI, Kadis perhubungan, Lurah Tembilahan Hulu, Tokoh Agama Rusli Kurnain serta Pimpinan Ponpes Al-Ba’qtussa’diyah.

Sambutan Pj.Bupati yang dibacakan Staf Ahli mengatakan, Pada malam 3 Rabi’ul awal 1446 H kita dapat kembali memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Sebuah momentum yang sangat penting Istimewa dan bersejarah khususnya bagi kita ummat IsIam. Mengingat Nabi Muhammad SAW merupakan sosok luar biasayang memiliki akhlak yang sangat mulia dan sangat terpuji. Oleh sebab itu, sudah sepatutnya kita semua menjadikannya sebagai seorang uswatun hasanah dalam berbagai aspek kehidupan pribadi dan keluarga maupun dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.
Beliau menambahkan untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kami menyambut baik atas dilaksanakannya Peringatan Maulid Nabi Muhammad tahun 1446 H di majelis Ta’lim Miftahussa’adah. Peringatan ini merupakan ungkapan penghormatan dan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad, sekaligus upaya untuk menyemarakkan syiar Islam.


Mudah-mudahan kita semua dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjadikannya sebagai momentum untuk meningkatkan kecintaan sekaligus ketaatan kita kepada Rasulullah SAW.
Terakhir beliau juga berpesan kepada Masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif apalagi disaat menjelang Pilkada seperti saat ini.

Pada kesempatan tersebut, menghadirkan Penceramah Habib Abdullah Bin Muhsin Baagil Pimpinan Ponpes Daarul Falah Kudus Jawa Tengah.Yang dalam tausiah nya menyampaikan kelebihan seorang Nabi Muhammad SAW sebagai manusia pilihan
Nabi Muhammad baik dari segi Fisik dan akhlak yang mulia. Untuk itu, kita diharapkan untuk meniru akhlak beliau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *