Pj. Bupati Inhil Ngopi (Ngobrol Pilkada) Bersama Kapolres Inhil & Penyelengara Pilkada

Penjabat Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Kadis Kominfo PS Kab. Inhil Trio Beni Putra dan Plt Kepala Satpol PP Sutriadi menghadiri “Ngopi” (Ngobrol Pilkada) bersama Kapolres Inhil dan jajaran serta KPU juga Bawaslu Kab. Inhil di ruang kerja Kapolres Inhil, Minggu pagi (08/09/2024).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Polres Indragiri Hilir ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan kerjasama sekaligus berdiskusi, bertukar pikiran serta berbagi informasi terkait kegiatan yang berkaitan dengan tahapan pelaksanaan Pilkada di Kab. Inhil terutama menyangkut penertiban atribut, pemberitaan dan himbauan juga berbagai isu strategis lainnya guna mensukseskan Pelaksanaan Pilkada serentak Th. 2024 di Kab. Inhil.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Budi Setiawan, S.I.K. M. I. K. mengatakan bahwa jajaran Polres Inhil telah menjadwalkan dan siap mensukseskan tahapan – tahapan pelaksanaan Pilkada baik dari sisi Kamtibmas maupun cooling sistem demi suksesnya pelaksanaan Pilkada seretakTh. 2024 di Kab. Inhil.

“Memanfaatkan momentum ini kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Inhil untuk ikut berpartisipasi menjaga kondusifitas dan ketertiban demi lancarnya pelaksanaan Pilkada di Indragiri Hilir”, ucap Kapolres.

Sementara Pj. Bupati Inhil dalam keterangannya yang disampaikan oleh Kadis Kominfo PS Kab. Inhil Trio Beni Putra mengatakan bahwa Pemkab Inhil akan melakukan sosialisasi yang lebih intens agar Pemilukada Th. 2024 ini berjalan aman, lancar dan sukses.

“Tentunya berbagai tahapan – tahapan terkait pelaksanaan Pilkada ini akan kita sebarluaskan ke seluruh desa melalui berbagai sarana dan prasarana yang ada demi terciptanya Pilkada yang baik, aman dan lancar”, terangnya.

Pj. Bupati Inhil juga kembali mengingatkan dan mengajak seluruh masyarakat Indragiri Hilir untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Pilkada dan menggunakan hak suaranya.

@ Luky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *