Tasyakuran Warga Baru PSHT Wilayah Pulau Burung, Pj. Bupati Inhil Berpesan agar Tetap Rendah Hati

Pulau Burung, -Jaga terus citra positif Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dengan menggunakan keahlian dan kemampuan kalian sesuai pada tempatnya, bukan menjadi jagoan di tempat yang tidak semestinya.

“Dan yang paling utama saya berpesan kepada semua warga PSHT wilayah Pulau Burung agar tetap solid dan kompak dengan sesama warga PSHT,” kata Pj. Bupati Indragiri Hilir, H. Erisman Yahya yang diwakili oleh Kaban Kesbangpol H. Arifin, S.Sos saat menghadiri syukuran warga baru PSHT Cabang Indragiri Hilir Wilayah Kecamatan Pulau Burung, Minggu (08/09/2024).

Ia menyebutkan, PSHT merupakan salah satu organisasi yang sangat eksis dalam ilmu bela diri tradisional di Kabupaten Inhil, oleh karena itu patut jika keberadaannya sangat diperhitungkan, Hal tersebut terlihat dari antusias warga Pulau Burung dari tahun ke tahun yang ikut bergabung dalam organisasi pencak silat ini.”

Dalam kesempatan ini Pj. Bupati Inhil mengucapkan selamat bergabung bersama ribuan warga lainnya. Semoga apa yang  diharapkan dalam ilmu pencak silat dapat diperoleh di sini. “Semoga dapat mejadi atlet-atlet kebanggaan PSHT dan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir saat ini dan yang akan datang,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Indragiri Hilir, Indrawansah, Sekcam Pulau Burung, Forkimpimcan Pulau Burung, Ketua PSHT Inhil serta warga PSHT Wilayah Pulau Burung.

@Yongky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *