Dibuka Presiden Jokowi, Pj Bupati Inhil H. Erisman Yahya Dampingi Pj Gubri Hadiri Pembukaan PON XXI 2024 Aceh-Sumut

ACEH – Mendampingi Pj Gubernur Riau Dr. Rahman Hadi, M. Si, Pj Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H. Erisman Yahya, MH selaku Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau bersama Istri Kartika Sari Erisman menghadiri Pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumut.

Pembukaan PON XXI 2024 Aceh-Sumut yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Banda Aceh itu dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo yang hadir bersama Ibu Iriana Joko Widodo, Senin (09/09/2024).

Acara bergengsi ini menandai dimulainya pesta olahraga terbesar di Indonesia yang melibatkan atlet-atlet dari seluruh Provinsi di Tanah Air.

PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung hingga tanggal 20 September 2024 dengan menghadirkan berbagai cabang olahraga yang akan dipertandingkan di beberapa lokasi di Aceh dan Sumatera Utara.

Sebagai info, pada PON XXI 2024 Aceh-Sumut, KONI Riau mengirimkan sebanyak 333 atlet yang akan bertanding. Riau akan mengikuti sebanyak 48 cabang olahraga yang diikuti.

Disela waktunya, Pj Bupati Erisman Yahya selaku Kadispora Provinsi Riau menyampaikan apresiasi penyelenggaraan yang telah dilakukan oleh pihak panitia dan berharap acara ini dapat berjalan lancar dan sukses.

Kehadiran Erisman tersebut menunjukkan komitmen dan dukungan Pemerintah Daerah terhadap pengembangan olahraga di tingkat Nasional. Dengan pelaksanaan PON XXI, dirinya mengharapkan akan lahir atlet-atlet baru yang dapat mengharumkan nama bangsa di pentas Internasional.

Hadir juga dalam acara tersebut, Kapolri, Panglima TNI, Menpora, para Gubernur, Ketua DPRD Provinsi, Pangdam, Kapolda, Kajati, Kadispora dan Ketua KONI Provinsi se Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *