Pj Bupati Inhil Hadiri Silaturahmi Kamtibnas Polres Inhil 2024

Menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Polres Inhil menggelar silaturahmi Kamtibnas dalam rangka pemilihan Bupati dan wakil Bupati Indragiri Hilir, bertempat di Aula Rekonfu Polres Inhil, selasa (10/09/2024).

Hadir dalam silaturahmi ini Pj Bupati Inhil diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidy Ismail, unsur Forkopimda, wakil ketua DPRD Inhil, ketua KPU, Bawaslu, ketua FKUB, pimpinan Parpol, tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua paguyuban serta empat pasang kandidat calon Bupati dan wakil Bupati Inhil 2024.

Wakapolres Inhil, Kompol Rizki Hidayat dalam sambutannya mengatakan, tujuan dari dilaksanakannya silaturahmi Kamtibnas ini untuk mempererat tali persaudaraan dan menciptakan keharmonisan dalam masyarakat menjelang dan selama pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Indragiri Hilir.

Sementara itu Pj Bupati Inhil H. Erisman Yahya dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan oleh Asisten II Setda Inhil menyampaikan, saya atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan terimakasih kepada Polres Inhil yang telah menginisiasi acara silaturahmi Kamtibmas ini.

“Inisiasi yang di gelar Polres Inhil ini memberikan kesadaran kepada kita bahwa Pilkada damai merupakan salah satu kebutuhan kita semua masyarakat Indragiri Hilir,” ujar Pj Bupati.

Lebih lanjut dikatakannya, Pemkab Inhil bersama seluruh stakeholder, akan memastikan seluruh proses Pilkada Inhil 2024 ini berjalan sesuai dengan jadwal dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

“Pilkada Inhil 2024 harus berjalan dengan aman dan lancar. Hindari segala bentuk potensi konflik, mari ciptakan Pilkada yang kondusif dan damai,” tutup Pj Bupati Inhil.

@Ade@Ketri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *