Pj.Bupati yang diwakili Staf Ahli Bupati Muammar khadafi menghadiri Rapat Paripurna Ke-16 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2024.

Tembilahan – Senin (10/9/2024) malam dilaksanakan Rapat Rapat Paripurna Ke-16 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2024 di Gedung DPRD Jl.Subrantas.

Rapat Paripurna yang dihadiri Pj.Bupati dalam hal ini Staf ahli Bupati Muammar Khadafi dipimpin Wakil Ketua Andi Rusli yang didampingi Wakil Ketua Edi Gunawan dan 23 orang Anggota DPRD.

Selain itu turut juga dihadiri Unsur Forkopimda, Pimpinan OPD serta Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab inhil. Adapun agenda paripurna Ke-16 ini yaitu; pandangan umum Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Kabupaten Indragiri Hilir TA 2025

Rapat Paripurna yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya selanjutnya masing-masing Fraksi menyampaikan tanggapan yang di awali dari Fraksi Golongan Karya dengan juru bicaranya Sumarno, selanjutnya Fraksi PKB juru bicaranya Aditya Ramadhani, Fraksi PDIP oleh M.Ilyas, Fraksi PPP oleh Adi Candra, Fraksi Gerindra Keadila oleh Muhammad Wahyudin Fraksi Demokrat oleh M.Sabit terakhir dari Fraksi Nasdem, PBB, PAN, Berkarya oleh Bambang Hermanto.

@M.Agustan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *