Sampaikan Tanggapan Pj.Bupati Inhil Terhadap Pemandangan Umum Fraksi Atas Ranperda Tentang APBD Kab. Inhil TA. 2025

Penjabat Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Pj. Sekda Kab. Inhil Ery Putra menghadiri Rapat Paripurna ke – 17 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2024 DPRD Kab. Inhil yang dilaksanakan di gedung utama DPRD Kab. Inhil, Rabu (11/09/2024).

Disaksikan unsur Forkopimda dan Asisten Administrasi Umum juga Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil, Rapat Paripurna dipimpin Wakil Ketua II Dr. H. Mariyanto, SE, MH dengan didampingi Wakil Ketua III serta diikuti sejumlah Anggota DPRD Kab. Inhil.

Adapun agenda Rapat Paripurna ini yaitu “Tanggapan dan / atau Jawaban Bupati Indragiri Hilir Terhadap Pemandangan Umum Fraksi Atas Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Tentang APBD Kab. Inhil Tahun Anggaran 2025”.

Membacakan tanggapan Penjabat Bupati Indragiri Hilir, Pj. Sekda Ery Putra menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi atas tanggapan / pandangan yang disampaikan oleh berbagai fraksi DPRD Kab. Inhil.

“Tentunya berbagai kritik, saran, pendapat dan masukan yang diberikan menjadi sesuatu yang sangat berharga didalam melakukan evaluasi untuk melakukan perbaikan dalam menyusun Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Kab. Inhil agar lebih baik lagi dan berpihak kepada masyarakat”, ucapnya.

“Khusus untuk netralitas ASN dalam pemilihan kepala daerah, kami akan berkomitmen untuk menjaga dan memastikan netralitas ASN dalam pelaksanaan Pilkada yang akan berlangsung pada tanggal 27 november 2024 yang akan datang serta menjaga pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan adil, transparan, dan tanpa tekanan dari pihak manapun sehingga pemilihan tersebut menghasilkan kepala daerah yang berwibawa dan mewakili aspirasi masyarakat secara demokratis”, tegas Pj. Bupati.

Semoga kerjasama dan pemahaman yang telah kita bangun bersama dapat kita pertahankan dan tingkatkan serta menjadi modal untuk meraih kemajuan Kab. Inhil di masa yang akan datang, ujarnya sebelum mengakhiri tanggapannya.

@Luky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *