Galakkan Gerakan “Kamis Bersih”, Pj.Bupati H.Erisman Yahya Tinjau Kantor Camat Tembilahan Hulu.

Tembilahan – Dalam rangka terus menggalakkan gerakan “Kamis Bersih” Pj.Bupati H.Erisman Yahya, Kamis (12/9/2024) siang meninjau secara lansung kebersihan Kantor Camat Tembilahan Hulu.

Kedatangan Pj.Bupati H.Erisman Yahya ini merupakan kunjungan pertama beliau semenjak dilantik menjadi Penjabat Bupati yang disambut Pejabat dan pegawai Kantor Camat Tembilahan Hulu. Selain mengecek kebersihan Kantor sekaligus bersilaturahmi bersama seluruh pegawai yang ada.

Usai melihat setiap ruangan yang ada di Kantor Camat Tembilahan Hulu secara lansung Pj.Bupati Erisman Yahya mengharapkan agar seluruh pegawai kantor Camat khususnya kantor Camat Tembilahan Hulu ini untuk bekerja maksimal dalam melayani masyarakat.
Mengingat Kantor Camat Tembilahan Hulu ini merupakan daerah penyangga bagi Ibu Kota sehingga terkait dengan kebersihan perlu menjadi perhatian.

Gerakan ini untuk mewujudkan lingkungan agar tetap bersih dan sekaligus mengajak masyarakat untuk meningkatkan budaya Gotong royong.
“Kegiatan ini, sekaligus mengajak warga sekitar untuk meningkatkan budaya gotong royong,”kata Pj.Bupati H.Erisman Yahya.

@M.Agustan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *