Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah Dorong Wujudkan Sinergitas DWP Inhil

Tembilahan- Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kartika Sari Erisman di dampingi Pj. Ketua Dharma Wanita Persatuan Dwi Setiawati Ery Putra menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H sekaligus arisan bulanan yang di pusatkan di Gedung Dharma Wanita Persatuan Jl. Sungai Beringin Tembilahan dengan menghadirkan penceramah Ustad Akir Ali, S.Ag, Jum’at (13/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Ketua DWP Inhil Dwi Setiawati Ery Putra menyampaikan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini bertujuan agar secara bersama-sama kita menanamkan rasa cinta kepada Rasulullah,”ujarnya.

Lebih lanjut ia berharap agar kegiatan ini dapat mensinergikan atau memperkuat hubungan kekeluargaan antara DWP Kabupaten dan Kecamatan.

Sementara itu Penasehat DWP Kabupaten Inhil Kartika Sari Erisman juga memberikan arahan, dalam momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk terus belajar dan meneladani sifat-sifat Nabi.

“Saya juga ingin mengingatkan bahwa melalui kegiatan rutin arisan bulanan ini, kita tidak hanya mempererat tali silaturahmi tapi juga saling berbagi, mendukung dan memperkuat persatuan diantara kita semua,”tutup Penasehat DWP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *