Pj Bupati Erisman Pimpin Rapat Terbatas Laporan dan Rencana Kerja OPD Inhil

Tembilahan- Pj Bupati Inhil H. Erisman Yahya, MH memimpin rapat terbatas dengan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Inhil hari ini, Jum’at (13/09/2024).

Rapat yang diadakan di Ruang Rapat Kediaman Bupati ini bertujuan untuk menyampaikan laporan terkait pelaksanaan program dan kegiatan yang telah dilaksanakan OPD masing-masing serta mencari solusi terhadap kendala-kendala yang dihadapi.

Dalam rapat tersebut, Bupati Erisman menekankan pentingnya evaluasi menyeluruh terhadap capaian setiap OPD. Ia mengatakan evaluasi tersebut sangat krusial untuk memastikan bahwa semua program Pemerintah Daerah berjalan sesuai rencana dan memberikan manfaat optimal kepada Masyarakat,” ujar Erisman.

Bupati Erisman mendorong setiap OPD untuk menyusun rencana kerja yang inovatif dan efektif, serta memastikan adanya sinkronisasi antara program dan kebutuhan masyarakat.

“Kami harus terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir. Rencana kerja yang matang dan realistis akan menjadi dasar keberhasilan kita ke depan,” tambahnya

Rapat dihadiri oleh beberapa OPD yakni, Dinas Sosial, Dinas Perkim, Dinas Pendidikan, Dinas PMD, Disparporabud, Dinas Perkebunan, Dinas DP2KBP3A, Dinas Perikanan, Disnakertran, dan Dinas PTPH.

Diskusi berlangsung produktif, dengan berbagai masukan dan usulan untuk perbaikan program dan strategi ke depan.

Dengan rapat ini, diharapkan Kabupaten Indragiri Hilir dapat lebih berfokus pada pencapaian tujuan pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *