Pj Bupati H. Erisman Yahya Terima Audiensi dan Silaturrahmi DPD KNPI dan OKP Kabupaten Indragiri Hilir

Pj Bupati Inhil, H. Erisman Yahya menerima audiensi dan silaturrahmi jajaran pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan perwakilan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) Kabupaten Indragiri Hilir, bertempat di rumah dinas Bupati Inhil, Jum’at (13/09/2024).

Mewakili KNPI dan OKP, ketua DPD KNPI Inhil, Mahmudin, mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Inhil H. Erisman atas sambutan hangatnya dalam audiensi dan silaturahmi ini.

“Maksud dan tujuan kunjungan kami kesini selain untuk bersilaturrahmi juga untuk menyampaikan beberapa hal terkait tentang program-program kami yang sedang berjalan,” ujar Mahmudin.

Menanggapi hal itu, Pj Bupati Inhil, H. Erisman Yahya mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada seluruh pengurus KNPI dan perwakilan OKP atas pengabdian dan loyalitasnya untuk Kabupaten Indragiri Hilir.

“Pemkab Inhil selalu mendukung penuh berbagai program keorganisasian yang mampu berkontribusi positif bagi masyarakat dan untuk pembangunan daerah kabupaten Indragiri Hilir,” ucap H. Erisman.

Dalam kesempatan ini Pj Bupati H. Erisman juga mengajak kepada seluruh pengurus KNPI dan OKP yang ada di Inhil untuk bersama menjaga kondusifitas menjelang Pilkada Inhil november mendatang.

“Mari kita jaga kondusifitas kampung kita kabupaten Indragiri Hilir menjelang Pilkada 2024. Pilihan boleh berbeda, siapapun yang akan terpilih nanti melalui demokrasi yang kita sepakati bersama itulah pimpinan kita. Pemimpin boleh datang silih berganti, tapi kepentingan masyarakat Inhil di atas segala-galanya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *