Subuh Keliling, Pj Bupati H. Erisman Yahya Sambangi Masjid Al – Ishlah Dan Katakan Tetep Jaga Tradisi Beragama

Tembilahan, -Memasuki minggu ke – 4, Pj Bupati Inhil H. Erisman Yahya bersama Pj. Sekdakab Inhil H. Ery Putra, Asisten III, kepala OPD serta Ketua Baznas Kabupaten Inhil serta pimpinan BRK Syari’ah Cabang Tembilahan melaksanakan sholat subuh berjamaah dalam agenda Subuh Keliling (Suling) bersama masyarakat di Masjid Al- Ishlah, jalan Sederhana, Kecamatan Tembilahan Hulu, Jumat, (13/09/2024) pagi. 

Sebelum melaksanakan sholat subuh jum’at secara berjamaah di awali dengan tausiah yang disampaikan Ustadz Budiansyah, SE dan pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati H.Erisman Yahya bersama Pj. Sekda Ery Putra berkesempatan menyerahkan lansung bantuan dari Baznas, BRK Syariah dan BSI Syariah.

Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah, Pj. Bupati Erisman Yahya mengatakan, “Program subuh keliling yang digelar di masjid – masjid seperti ini memiliki implikasi positif dalam membangun sikap mental, menanamkan kebersamaan dan membuat karakter warganya semakin baik, “

“Mudah-mudahan kegiatan ini juga menjadi motivasi dan penggerak bagi masyarakat untuk senang melaksanakan sholat berjamaah di wilayahnya masing-masing,” ujarnya. 

H. Erisman Yahya mengaku bersyukur dengan adanya kegiatan subuh keliling ini dan mengharapkan untuk tetap menjaga tradisi keagamaan yang sudah melekat di masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, “

Terakhir sebagai pejabat Bupati Inhil, H. Erisman Yahya juga mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara untuk pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tanggal 27 November 2024 yang akan secara serentak di seluruh Indonesia dan selalu menjaga situasi Kamtibmas khusus nya masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *