Pimpin Upacara Gelar Senja, Pj Bupati Inhil Ajak Anggota Pramuka Untuk Terus Meningkatkan Rasa Patriotisme dan Cinta Tanah Air

Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 04.02 Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Upacara Gelar Senja dihalaman kediaman Bupati Indragiri Hilir jalan kesehatan Tembilahan, sabtu (14/09/2024).

Apel gelar senja ini dipimpin oleh Pj Bupati Inhil H. Erisman Yahya selaku Kamabicab Pramuka Inhil, yang diwakili oleh Pj ketua PKK Inhil, Kartika Sari Erisman dan diikuti oleh Ka kwarcab Junaidi Ismail beserta pengurus Kwarcab Kabupaten Indragiri Hilir, Kwaran, siaga, penggalang, penegak dan pandega, baik yang dari kabupaten maupun utusan dari kecamatan.

Pj Bupati Inhil H. Erisman dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Pj ketua PKK, Kartika Sari Erisman mengatakan, upacara gelar senja ini merupakan kegiatan rutin yang memiliki makna mendalam khusunya bagi anggota pramuka.

“Upacara ini menjadi momen refleksi dan penanaman nilai-nilai luhur kepramukaan serta momentum bagi para pramuka untuk bisa merenungkan kembali janji dan dasa dharma pramuka,” ujar Pj Bupati.

Sebagai anggota pramuka, lanjut Pj Bupati, kita memiliki tanggung jawab besar untuk menjadi generasi penerus bangsa yang berkarakter kuat dan berprestasi.

“Melalui upacara gelar senja ini saya mengajak kita semua terutama para anggota pramuka, untuk terus meningkatkan rasa patriotisme dan cinta tanah air,” tutup Pj Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *