Bhakti Sosial Donor Darah, Pj. Bupati Inhil Ajak Masyarakat Untuk Ikut Peduli Sesama

Seperti tidak mengenal lelah, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Erisman Yahya bersama Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Inhil dan beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil kembali meninjau pelaksanaan donor darah di aula Budi Bhakti Square Jl. Ahmad Yani Tembilahan, Minggu (15/09/2024).

Kegiatan yang ditaja PMI Kab. Inhil bersama Pengurus Klenteng ZE NAN MIAO ini sendiri dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Klenteng ZE NAN MIAO Ke-47.

Disela – sela peninjauan, Pj. Bupati Inhil H. Erisman menyampaikan bahwa kedatangannya untuk memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara dan para pendonor darah yang secara sukarela mendonorkan darahnya pada pelaksanaan donor darah ini.

“Alhamdulillah, dari informasi yang didapat kegiatan donor darah yang dilaksanakan secara rutin oleh pengurus Klenteng ZE NAN MIAO setiap tahunnya bisa berlangsung sebanyak empat kali”, ucapnya.

“Mengingat penting dan kurangnya stok darah di Kab. Indragiri Hilir, melalui kesempatan ini saya juga mengajak dan menghimbau kepada organisasi sosial dan kelompok masyarakat lainnya untuk mencontoh apa yang dilakukan oleh pengurus Klenteng ZE NAN MIAO sehingga kebutuhan darah di Kab. Indragiri Hilir dapat terpenuhi”, ujar Pj. Bupati sebelum meninggalkan lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *