Tinjau Pembersihan & Normalisasi Drainase di Jl. Yos Sudarso, Pj. Bupati Inhil Himbau Semua Pihak Ikut Menjaga Kebersihan

Masih dalam rangkaian aktifitasnya, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Erisman Yahya bersama Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Inhil dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil meninjau sekaligus mengarahkan langsung pembersihan dan normalisasi drainase / saluran air di Jl. Yos Sudarso Tembilahan, Minggu pagi (15/09/2024).

Pembersihan dan normalisasi yang dilakukan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pemerintah daerah melalui Tim Juang Bidang Sumber Daya Air Dinas PUPR Kab. Inhil untuk mengantisipasi banjir dan genangan air yang terjadi di wilayah Kota Tembilahan.

Disela – sela pemantauan, Penjabat Bupati H. Erisman Yahya menyampaikan apresiasinya atas kinerja yang dilakukan oleh Dinas PUTR Kab. Inhil dalam membersihkan drainase / saluran air di dalam Kota Tembilahan.

“Pemerintah daerah sudah meluncurkan berbagai program, diantaranya melalui kegiatan kamis bersih serta tidak akan pernah berhenti untuk melakukan pembersihan – pembersihan di pasar – pasar juga drainase maupun fasilitas umum lainnya”, ucap Pj. Bupati.

“Memanfaatkan momentum, saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk aktif dan ikut menjaga kebersihan lingkungan dan drainase kita dengan tidak membuang sampah sembarangan”, pesan Pj. Bupati sebelum meninggalkan lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *