Bunda PAUD Inhil Kartika Sari Erisman Lakukan Kunjungan dan Temu Ramah ke PAUD Ziqra dan TK Pembina

Tembilahan, Selasa ( 17/09/2024 )– Dalam rangka meningkatkan kualitas Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Bunda PAUD Kabupaten Inhil, Ibu Kartika Sari Erisman melakukan kunjungan ke PAUD Ziqra dan TK Pembina yang berada di Kota Tembilahan.

Kunjungan ini bertujuan untuk memantau pelaksanaan program PAUD dan TK serta memberikan dukungan langsung kepada Tenaga Pendidik.

Selama kunjungan, Bunda PAUD Kartika Sari didampingi oleh Kabid PAUD Dinas Pendidikan dan disambut hangat oleh Ketua Yayasan, Kepala Sekolah serta Staf Pengajar dan seluruh peserta dudik PAUD Ziqra.

Acara diawali dengan pemaparan mengenai berbagai program pendidikan yang diterapkan di PAUD Ziqra, diikuti dengan sesi tanya jawab antara Bunda PAUD dan peserta didik.

Dalam sambutannya, Bunda PAUD Kartika Sari menekankan pentingnya kolaborasi antara Lembaga Pendidikan dan keluarga dalam mendukung perkembangan anak usia dini. Beliau juga mengapresiasi upaya PAUD Ziqra dalam menciptakan lingkungan belajar yang kreatif dan menyenangkan bagi anak-anak.

“Peran serta orang tua dan kualitas pengajaran di PAUD sangat menentukan masa depan anak. Kami berharap kunjungan ini dapat memperkuat kerjasama kita dan memberikan motivasi baru bagi semua pihak yang terlibat,” ujar Bunda PAUD Kartika Sari

Ia menambahkan, melalui PAUD, kita berupaya memberikan fondasi yang kokoh bagi perkembangan karakter, pengetahuan, dan keterampilan anak.

“Saya percaya, dengan dukungan dari para guru yang berdedikasi serta orang tua yang peduli, anak-anak kita akan tumbuh menjadi generasi yang cerdas, kreatif, dan berbudi pekerti luhur,” tambahnya

Sementara Kepala Sekolah PAUD Ziqra juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan dukungan yang diberikan. Pihak PAUD berharap kunjungan ini dapat menjadi momentum untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan memperkuat sinergi antara Lembaga Pendidikan dan masyarakat.

Kunjungan ditutup dengan berdialog bersama. Bunda PAUD juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan anak-anak, memberikan dorongan dan semangat untuk terus belajar dengan penuh rasa ingin tahu.

Dengan agenda yang sama, Bunda PAUD Kabupaten Inhil Kartika Sari Erisman juga melakukan kunjungan dan temu ramah ke TK Pembina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *