Pj. Bupati Inhil Menghadiri Rakornas Kesiapan Kepala Daerah Menjaga Netralitas ASN Pada Pilkada Serentak Th. 2024

Pj. Bupati Inhil yang diwakili Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Ery Putra bersama Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik serta Asisten Administrasi Umum Setda Kab Inhil menghadiri Koordinasi Nasional dengan seluruh Kepala Daerah se Indonesia terkait kesiapan Kepala Daerah menjaga netralitas ASN pada Pilkada serentak Th. 2024, Selasa (17/09/2024).

Kegiatan yang ditaja Bawaslu RI di Ecovention Ancol Jakarta ini bertujuan untuk berbagi informasi dan menyamakan persepsi terkait netralitas ASN pada pemilihan pemilihan Pilserentak Th. 2024.

Dalam sambutannya Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja menggarisbawahi peran vital kepala daerah dalam menjaga netralitas ASN sekaligus mengingatkan dan mengajak semua pihak untuk bekerja sama dalam menciptakan pemilihan yang bersih dan berintegritas.

Demi mewujudkan Pemilukada yang bersih, adil dan berkualitas, Pj. Bupati Inhil melalui Penjabat Sekretaris Daerah Kab. Inhil menyatakan kesiapannya untuk menjaga netralitas ASN di lingkungan Pemkab Inhil.

“Tentunya Pemerintah Daerah akan melakukan pengawasan dan pemantauan serta menghimbau agar ASN di lingkungan Pemkab Inhil tidak terlibat Politik Praktis”, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *