Jelang Expo UMKM, PJ. Bupati Inhil H. Erisman Yahya Terima Audensi Pengurus HIPMI Inhil

Tembilahan, -Badan Pegurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama Yayasan Mitra Insani (YMI) menggelar audience dengan Pj. Bupati Inhil Erisman Yahya, terkait akan di Gelarnya Expo UMKM dan Temu Bisnis pada 22-26 Oktober Mendatang.

Pertemuan di gelar di ruang rapat rumah dinas Bupati Inhil tersebut turut di ikuti oleh Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Dinas Perdagangan dan Perindustrian serta dinas Koperasi dan UKM, Rabu, (18/09/2024).

Ketua Umum BPC HIPMI Inhil Ardiansyah Julor mengucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati Erisman Yahya yang telah berkesempatan menerima audiensi dan ekspose BPC HIPMI Inhil.

Selanjutnya dirinya mengutarakan maksud dan tujuan dari di laksanakan nya Expo UMKM Inhil tahun 2024 ini adalah ingin mendororng UMKM di Kabupaten Indragiri Hilir, dan dengan harapan agar Pemkab Inhil mendukung di gelarnya UMKM Inhil Expo.

Sementara itu melalui ekspose nya Yayasan Mitra Insani selaku Mitta dari HIPMI memaparkan agenda UMKM Inhil Expo nanti nya akan mengagendakan, “bazar umkm, temu bisnis, malam hiburan, karya tulis, tari kreasi, videografi, deklarasi pilkada damai dan komitmen green economy, car free night, pameran produk, lomba puisi, lomba tari, cipta menu, lomba barista, lomba tari kreasi, pameran foto/lukisan, fashion show dan kegiatan lainnya.

Sementara itu Pj. Bupati Erisman Yahya sangat menyambut baik rencana UMKM Inhil Expo dan di harapkan kolaborasi Pemkab Inhil bersama HIPMI dan YMI diharapkan akan memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan UMKM di Kabupaten Inhil.”

Pj. Bupati Erisman juga menyampaikan dukungan kolaborasi ini untuk kemajuan perekonomian di Kabupaten Inhil,” pungkas Erisman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *