Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Rumah Dinas, Pj.Bupati H.Erisman Yahya MH sampaikan ghirah syiar islam ini harus terus Pertahankan.

Tembilahan – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang dilaksanakan di halaman Rumah Dinas Bupati Jl.Akasia No.1, Kamis (19/9/2024) siang dihadiri Unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, Camat dan lurah se Kabupaten Indragiri Hilir serta Alim-ulama dan tokoh-tokoh Masyarakat.

Peringatan Maulid Nani 1446 H yang lebih dulu dilantunkan dengan sholawat ini menghadirkan penceramah Habib Muchsin Bin Hasan A Bauftaim dengan diawali pembacaan Kitab Suci Al-Qur’an oleh Bripda Mariyano

Sambutan Pj Bupati H.Erisman Yahya MH, Mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kehadiran seluruh undangan dalam acara silaturahmi sekaligus Peringati Maulid Nabi.
Beliau juga menyampaikan dengan tidak bosan-bosannya bahwa di Kabupaten Indragiri Hilir khususnya Kota Tembilahan Ghirah keislaman luar biasa dengan bisa di lihat setiap tempat-tempat ibadah dan kelompok pengajian selalu melaksanakan Peringatan hari-hari besar Islam.
Untuk itu, tradisi keagamaan seperti ini perlu dipertahankan dan dijaga di tengah-tengah perkembangan era digitalisasi. Mengingat tradisi keagamaan sudah sesuai ajaran guru-guru kita sejak dahulu secara turun temurun hingga sekarang.


Pada kesempatan ini, Pj.Bupati H.Erisman Yahya juga mengajak seluruh masyarakat menjaga situasi yang kondusif dalam menghadapi Pilkada serentak pada November akan datang. Karena siapapun yang menjadi pemimpin kedepannya sudah tertulis di Lauhulmahfudz.
Untuk itu, Jangan menghalalkan segala cara dalam Pilkada. Karena itu, kita semua bersaudara. Untuk itu mari menjaga persatuan, kesatuan dan mensukseskan Pilkada sehingga berjalan dengan lancar dan terpilih Pemimpin yang terbaik untuk memimpin Inderagiri Hilir.

Peringatan Maulid ini yang menghadirkan penceramah Habib Muchsin Bin Hasan A Bauftaim yang didalam tausiahnya bahwa dengan kehadiran kita disini mengaharapkan Ridho dari Allah SWT dan Kecintaan Nabi Muhammad SWA.
Untuk itu, kita patut bangga sebagai Ummat Nabi Muhammad karena kita selalu memperingati hari kelahiran Nabi kita Mabi Muhammad SAW. Ini menunjukkan bahwa masih ingat Nabi Muhammad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *