Bersama Kapolres & Dandim 0314/Inhil, Pj. Bupati H. Erisman Menjadi Pimpinan Apel Tiga Pilar

Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Erisman Yahya bersama Kapolres Inhil dan Komandan Kodim 0314/Inhil menjadi Pimpinan Apel Tiga Pilar dalam rangka kesiapan pengamanan penetapan & pengundian nomor urut calon Bupati & Wakil Bupati Kab. Inhil, Jum’at pagi (20/09/2024).

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Mapolres Inhil ini turut dihadiri dan diikuti jajaran Polres dan Kodim 0314/Inhil serta perwakilan ASN di lingkungan Pemkab Inhil.

Dihadapan rekan – rekan media, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Erisman menyampaikan tujuan dari Apel Tiga Pilar pengamanan penetapan dan pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati ini sendiri adalah untuk memastikan kesiapan personil dan keamanan serta kelancaran proses tahapan pemilihan kepala daerah di Kab. Inhil menjelang penetapan & pengundian nomor urut calon Bupati & Wakil Bupati Kab. Inhil.

Memanfaatkan momentum ini, Pj. Bupati Inhil juga kembali menghimbau segenap komponen masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di negeri kita khususnya di wilayah yang kita tempati.

“Tidak ada yang perlu kita pertengkarkan, ini hanyalah sebuah demokrasi yang sudah biasa kita lakukan dan mari kita jalani semua ini dengan semangat persaudaraan dan penuh kekeluargaan”, ucap H. Erisman.

Khusus untuk netralitas ASN di lingkungan Pemkab Inhil, Pj. Bupati juga kembali mengingatkan dan berpesan agar para ASN tidak ikut terlibat dengan politik praktis.

Usai pelaksanaan Apel, Penjabat Bupati bersama Kapolres dan Komandan Kodim 0314/Inhil juga berkesempatan melakukan kegiatan patroli bersama ke beberapa lokasi diantaranya Kantor KPU Kab. Inhil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *