Pj Bupati Inhil Erisman Yahya Hadiri Pelantikan Pengurus IKKS Kota Pekanbaru Periode 2024-2029

Penjabat (Pj) Bupati Inhil, H. Erisman Yahya menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) kota Pekanbaru periode 2024-2029, Jum’at (20/09/2024) malam.

Bertempat di Balai Serindit, Komplek Gubernuran Provinsi Riau, Pekanbaru, Dra.Hj. Yulwiriati Moesa, Apt, M.Si dan kawan-kawan secara resmi di lantik dan di kukuhkan oleh Bupati Kuansing, H.Suhardiman Amby.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Pj Gubernur Riau (Gubri) Dr Rahman Hadi, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H, Bupati Kuansing, pejabat eselon dilingkungan Pemprov Riau dan Pemkab Kuansing serta tokoh masyarakat Kuansing.

Pj Gubernur Riau (Gubri) Dr Rahman Hadi dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah Provinsi Riau mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) kota Pekanbaru periode 2024-2029.

“Kami mohon kerjasamanya dalam rangka membangun Provinsi Riau dan menciptakan kondsifitas menjelang Pilkada serentak november 2024 mendatang,” ujar Pj Gubernur.

Sementara itu Pj Bupati Inhil H. Erisman Yahya dalam wawancaranya mengatakan, kami atas nama Penjabat Bupati Indragiri Hilir mengucapkan selamat bertugas kepada pengurus yang baru saja di lantik.

“IKKS ini adalah organisasi yang primordial. semoga organisasi ini semakin kompak dan memberikan darma baktinya kepada masyarakat Kuansing dan masyarakat Riau umumnya,” tutup H. Erisman Yahya yang merupakan putra asli kelahiran kabupaten Kuantan Singingi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *