Pj.Bupati Hadiri Panen Hadiah Simpedes Bank BRI Yang di Wakili Asisten II Setda Inhil.

Tembilahan – Pj.Bupati H.Erisman Yahya yang diwakili Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Drs.Jinaidi Ismail, Minggu (22/9/2024) menghadiri acara panen hadiah Simpedes Bank BRI yang berlokasi di Halaman Gedung Multiyears Jl.Swarna Bumi.
Pada kesempatan tersebut turut juga hadir Unsur Forkopimda, Ketua DPRD, Pimpinan Bank BRI beserta Jajaran dan Nasabah Bank BRI.

Panen hadiah Priode Semester 1 TH 2024 menyediakan 45 Item hadiah dengan hadiah utama berupa sebuah mobil.

Pj.Bupati yang di Asisten II dalam sambutannya mengatakan, Bank rakyat indonesia (BRI) merupakan salah satu Bank terbesar di Indonesia, saat ini telah memiliki unit kerja yang tersebar luas baik di kota maupun pelosok desa, sehingga seluruh masyarakat dapat merasakan manfaat dari bri ini. Bri selalu berupaya mengutamakan kepuasan nasabah dan dinilai juga komitmen dalam membantu proses pembangunan di daerah, melalui program penyaluran kredit bagi pelaku usaha sehingga mampu menggerakan roda perekonomian di daerah. Selain itu, banyak pula produk yang ditawarkan oleh bri kepada nasabah termasuk diantaranya adalah tabungan simpedes.
Tabungan simpedes merupakan salah satu produk bri yang telah mendapatkan simpati masyarakat sampai di tingkat pedesaan sehingga bagi masyarakat sudah bukan sesuatu yang asing. Menabung di simpedes bagi masyarakat telah menjadi suatu alternatif, disamping memberikan rasa aman bagi uang mereka, produk bri ini juga memiliki daya tarik tersendiri, salah satunya pengundian hadiah yang secara rutin dilaksanakan seperti pada hari ini.

Beliau menambahkan bahw, penarikan undian hadiah simpedes BRI Cabang Tembilahan ini juga mengingatkan kita akan arti gemar menabung. Kebiasaan gemar menabung akan memberikan dampak besar baik terhadap perekonomian keluarga maupun perekonomian daerah. Dalam skala kecil, tersedianya dana cadangan untuk keperluan yang tidak terduga. Sedangkan dari lingkup luas, perilaku gemar menabung akan meningkatkan tabungan domestik negara dan investasi dalam negeri, sehingga makin banyak tersedia sumber-sumber dana pembangunan.
Untuk itu, pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengajak masyarakat kabupaten indragiri hilir untuk gemar menabung, karena dengan menabung akan terwujud kemandirian dan kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *