Pj. Ketua TP PKK Inhil Selaku Penasehat DWP Hadiri Purna Tugas Ketua DWP Provinsi Riau

Pekanbaru- Sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Ibu Hj. Adrias Hariyanto sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Riau, DWP pun menggelar acara perpisahan yang berlangsung di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi Jl. Diponegoro Pekanbaru, Sabtu (21/9/2024).

Hj. Adrias Hariyanto berpesan kepada seluruh pengurus DWP Provinsi Riau untuk terus menjaga persatuan, kesatuan, dan kebersamaan antar anggota. Ia juga mengingatkan agar kebersamaan itu jangan sampai terpecah belah.

Lebih lanjut dikatakan Pj. Ketua TP PKK Provinsi Riau Ibu Zuliana Rahman Hadi atas dedikasi melalui peran Ibu sebagai Ketua DWP Provinsi Riau selama ini, ibu telah turut berkontribusi dalam memperkuat antara sesama anggota DWP Provinsi Riau,”ucapnya.

“Tak hanya itu, Kartika Sari Erisman yang juga hadir pada acara tersebut menyampaikan rasa harunya dengan ucapan terima kasih, semoga Ibu Hj. Adrias Hariyanto selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas dimanapun kedepannya dan terima kasih atas bimbingan nya selama ini,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *