Cepat atasi kendala teknis kini lampu jalan Sudirman terang kambali

Tembilahan – Senin ( 23/09/2024 ) Perhatian Pj.Bupati H.Erisman Yahya terhadap penerangan jalan memang menjadi prioritas terbukti beberapa waktu lalu Pj.Bupati turun langsung menggunakan sepeda motor berkeliling kota tembilahan mengecek penerangan jalan jalan protokol oleh sebab itu melalui OPD terkait Pj.Bupati terus menginstruksikan agar kitanya terus di pantau apabila lampu jalan ini ada kendala dan tidak hidup.

Saat dikonfirmasi kabid prasarana Dinas PUTR mengatakan “Memang beberapa hari ada kendala teknis namun sudah kami atasi”.ucapnya

Pantau langsung yang dilaksanakan di salah satu ruas Jalan Protokol di Kota Tembilahan tepatnya Jl.Sudirman pada Minggu (22/9/2024) malam oleh salah seorang Staf Prokopim sepanjang jalan Sudirman sudah berfungsi sebagai mestinya.

“Alhamdulillah lampu PJU ini yang ada di jalan Protokol sudah terang benderang serta lampu kaligrafi sudah menyala.” Ungkap Staf Prokopim tersebut.

Lampu PJU ini setiap malam di hidupkan. Namun sering terjadi gangguan teknis maka perlu beberapa waktu untuk dimatikan.
Keberadaan lampu jalan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat apalagi pada malam hari. Disamping itu, dengan lampu jalan ini juga untuk memperindah kota Tembilahan pada malam hari dan mengantisipasi kerawanan tindak kejahatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *