Pj Bupati H. Erisman Yahya Bersama Pimpinan Baznas Inhil Melakukan Survey Lokasi Rencana Bangunan Rumah Singgah Baznas Inhil di Pekanbaru

Penjabat Bupati Inhil H. Erisman Yahya bersama ketua Baznas Inhil HM Yunus Hasby melakukan survey Rencana bangunan rumah singgah Baznas yang terletak di jalan Thamrin, Gobah, Pekanbaru, Sabtu (21/09/2024).

Rumah singgah yang terdiri dari dua lantai dengan jumlah kamar sebanyak 16 buah kamar ini direncanakan akan dimanfaatkan oleh para pasien dan pendamping pasien yang berasal dari Kabupaten Indragiri Hilir.

Ketua Baznas Inhil, Yunus Hasby mengatakan, tingkat kemanfaatan rumah singgah Baznas Inhil di kota Pekanbaru ini cukup tinggi dan bahkan diprediksi dalam satu hari akan ada pasien yang dirujuk dari Inhil menuju ke Pekanbaru minimal sebanyak dua orang.

Sementara itu Pj Bupati H. Erisman menyampaikan, rumah singgah ini nantinya akan diperuntukkan khusus bagi masyarakat Indragiri Hilir yang berobat di kota Pekanbaru baik dalam bentuk rawat jalan ataupun rawat inap.

Pj Bupati H. Erisman Yahya memberikan apresiasi dan mendukung penuh kepada baznas untuk dapat merealisasikan rencana rumah singgah Baznas Inhil yang berada di kota Pekanbaru ini.

“Rumah singgah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kita terutama bagi mereka yang sedang menghadapi kesulitan. Kami berharap nantinya fasilitas ini dapat memberikan sedikit keringanan dan harapan bagi keluarga pasien,” ucap H. Erisman Yahya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *