Pj.Bupati Inhil di Wakili Asisten II Menghadiri Pisah Sambut Komandan Korem 031/Wira Bima

Pekanbaru – Rabu (25/9/2024) malam, Pj.Bupati Kabupaten Indragiri Hilir yang dalam hal ini diwakili Asisten II Setda Inhil Drs.Junaidi Ismail menghadiri Pisah Sambut Komandan Korem 031/Wira Bima yang dilaksanakan di Gedung Daerah Balai Serindit Gubernuran Riau.

Pisah sambut ini yang dihadiri Pj.Gubernur, Unsur Forkopimda Provinsi, tokoh Masyarakat Riau serta Bupati dan Walikota Se-Provinsi Riau di awali dengan jamuan makan malam, turut juga hadir Dandim 0314 Inhil, Kapolres Inhil serta beberapa tokoh masyarakat dari Kabupaten Inhil.

Untuk diketahui, Komandan Korem 031/Wira Bima Brigadir Jenderal TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han. secara resmi menyerahkan tampuk kepemimpinan Korem 031/Wira Bima kepada Brigadir Jenderal TNI Sugiyono.
Dimana, Brigjen TNI Dany Rakca telah menjabat sebagai Danrem 031/Wira Bima 1 tahun 5 Bulan, dan akan menjabat sebagai Danpuslatpur Kodiklat AD di Martapura, Sumsel.

Dalam sambutannya, Pj.Gubernur Riau Rahman Jadi mengatakan, kehadiran Danrem yang baru tentu saja memberikan semangat yang baru terhadap seluruh masyarakat Riau, apa yang telah di gagas akan diteruskan oleh Komandan yang baru Brigjen TNI Sugiyono. Kita semua berharap pastinya ketentraman, ketertiban dan pertahanan di Provinsi Riau akan lebih aman, tertib akan memberikan situasi yang kondusif di tengah suasana menghadapi proses Pemilihan Kepala Daerah serentak, Bupati, Walikota dan Gubernur.


Beliau menambahkan dengan kehadiran kita disini malam ini menyatukan visi kebersamaan kemudian berkolaborasi menguatkan tekad bahwa roda Pemerintahan ini adalah akumulasi keberhasilan dari semua yang bekerja diberbagai tingkatkan.

Usai sambutan dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata dan salam kepada Korem 031/Wira Bima Brigadir Jenderal TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han dan Korem 031/Wira Bima Brigadir Jenderal TNI Sugiyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *