Laksanakan Suling di Masjid Darussalam Al-Mubin, Pj. Bupati Inhil Panjatkan doa bersama Untuk Alm. H. M. Yunus Hasby

Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Erisman Yahya bersama Staf Ahli Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H. Muammar Gaddafi juga beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil kembali melaksanakan Subuh keliling di Masjid Darussalam Jl. Pelajar Tembilahan Hulu, Jum’at (27/09/2024).

Dihadapan para jama’ah, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Erisman Yahya menyampaikan latar belakang, maksud dan tujuan melaksanakan program kegiatan Subuh keliling (Suling) ini.

“Selain untuk menjalankan kewajiban sebagai umat Islam, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar sesama umat Islam sekaligus mendekatkan pemerintah daerah dengan masyarakat juga berbagi kebahagiaan”, ucapnya.

Dalam momentum kali ini, selain di isi dengan kultum (kuliah tujuh menit), Sholat Subuh berjamaah dan Sholat Sunah Isroq serta penyerahan bantuan sembako oleh Pj. Bupati Inhil kepada jama’ah yang berasal dari Baznas, BRK Syariah dan Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Kab. Inhi dan DLHK kegiatan Subuh keliling pada hari ini juga dilakukan pembacaan Surah Yasin dan doa bersama yang pahalanya ditujukan untuk Alm. H. M. Yunus Hasby, Ketua Baznas Kab. Inhil yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas pada saat mengikuti Rakornas Baznas di IKN, Prov. Kalimantan Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *