Pj.Bupati H.Erisman Yahya Pimpin Rapat Sinergitas Gerakan Kamis Bersih “Perlu Kesadaran dan Komitmen Bersama Akan Pentingnya Kebersihan Lingkungan.

Tembilahan – Dalam gerakan Kamis bersih ini perlu kesadaran dan komitmen kita bersama seluruh lapisan masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan, demikian dikatakan Pj.Bupati H.Erisman Yahya saat memimpin rapat sinergitas gerakan Kamis bersih, di ruang rapat rumah Dinas Bupati Jl.Kesehatan No.1 Jum’at (27/9/2024) pagi.

Turut mendampingi Pj.Bupati pada kesempatan tersebut, Asisten II Setda Inhil, Kepala Dinas Perkebunan, Sekretaris Dinas Perdagangan, Dinas PU, Bappeda, Dinas PM PTSP, Dinas Perkim, DLHK dan beberapa Pejabat Eselon Pemda Inhil.

Dalam arahannya, Pj Bupati H.Erisman Yahya mengatakan, Dengan gerakan Kamis bersih ini perlu kesadaran dan komitmen dari kita semua akan pentingnya lingkungan yang bersih
Beliau juga mengingat sekarang Indonesia sudah darurat sampah. Jadi apa yang lakukan ini sudah sesuai dan diharapkan terus dilaksanakan jangan hanya sekedar seremonial.


Untuk itu perlu kita kawal terus gerakan dengan penuh semangat jangan sampai mengalami kemunduran sehingga semakin hari kedepan semakin kita akan temui jalan keluarnya. Sehingga setiap hari harus terus di evaluasi dan kendala dilapangan bisa kita atasi secara bersama-sama.
Pada kesempatan tersebut juga dibahas bagaimana untuk memperindah kota Tembilahan salah satunya dengan pengecatan trotoar jalan dan perbaikan pintu gerbang memasuki Kota Tembilahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *