Ungkapan Bela Sungkawa, Pj.Bupati H.Erisman Yahya Melayat Ke Rumah Duka Almarhum

Tembilahan – Sebagai bentuk ungkapan duka cita, Pj.Bupati H.Erisman Yahya dengan didampingi beberapa Pimpinan Baznas melayat ke rumah duka Almarhum HM.Yunus Hasbi Bin Hasyim Jl. Perwira yang merupakan Ketua Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Indragiri Hilir.

Untuk diketahui, Almarhum meninggal dunia akibat kecelakaan yang dialaminya saat mengikuti rapat koordinasi nasional (Rakornas) di Ibu Kota Nusantara (IKN), yang menghembuskan nafas terakhir pada kamis pagi sekitar pukul 09.33 Wita di RS Dr.R Hardjnato Balikpapan Kalimantan Timur.

Dimana saat ini Jenazah sedang perjalanan pulang ke Tembilahan yang diperkirakan sampai ke Tembilahan pukul 17.00 Wib dan lansung ke Mesjid Agung Al-Huda.

Pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati H.Erisman Yahya mengatakan, menyampaian ungkapan duka cita mendalam atas wafatnya Almarhum yang saat ini masih menjadi Ketua Baznas Inhil
“Atas nama Pribadi dan atas nama pemerintah daerah saya bersama jajaran turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum, Semoga Semoga Allah SWT menerima amal ibadah dan mengampuni segala dosa almarhum” Ujar Pj. Bupati saat melayat ke rumah duka, Jum’at (27/9/2024) pagi.
Pj. Bupati juga menyampaikan kepada keluarga agar bersabar dan menerima ujian berat ini dengan keikhlasan, pasalnya kehilangan orang yang dikasihi sangatlah berat.
“Kehilangan orang yang kita sayangi merupakan hal yang berat namun kita selaku hamba Allah harus menerima dan terus mendo’akan Almarhum”, Ujar Bupati kepada keluarga Almarhumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *