Pj Bupati Inhil Hadiri Rakornas 2024 Pemasaran Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif ll Di Provinsi NTB.

NTB, Pj Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Kebudayaan (Parporabud) Qodri Rama Putra menghadiri acara Rapat Koordinasi Nasional 2024 Pemasaran Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif ll Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dilaksanakan di Rinjani Ballroom Hotel Lombok Raya Kota Mataram Provinsi NTB, Senin (30/9/2024).

Turut hadir pada Rakor Nasional 2024 ini Deputi Pemasaran Kemenparekraf Ni Made Marthini, Deputi Otorita IKN Nusantara Alimuddin dan di ikuti Gubernur Se-Indonesia dan Bupati Walikota Se-Indonesia serta undangan lainnya.

Tujuan Rakornas pemasaran pariwisata dan ekonomi kreatif adalah untuk memperkuat komitmen dan mendorong transformasi pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf).

Pariwisata memiliki peran penting dalam pengembangan ekonomi Indonesia, karena dapat mendorong pertumbuhan sektor lain, seperti industri kreatif, perdagangan, dan jasa.

Dalam sambutannya Deputi Pemasaran Kemenparekraf Ni Made Marthini mengatakan Rakornas ini dilakukan dalam upaya mewujudkan pariwisata yang berkualitas dan berkelanjutan serta kegiatan ini merupakan salah satu dari upaya Kemenparekraf untuk mendorong kolaborasi pemasaran pariwisata antara dinas pariwisata di seluruh Indonesia.

“Dengan semangat inovasi, adaptasi, dan kolaborasi, Kemenparekraf bersama para pihak akan terus mendorong promosi pariwisata Indonesia yang semakin berkualitas dan berkelanjutan demi mencapai target-target tahun 2024,” kata Ni Made.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *