Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad, Pj. Bupati Inhil Ajak Masyarakat Jaga Persatuan Jelang Pilkada

Penjabat Bupati Inhil H. Erisman Yahya menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang diselenggarakan oleh Serikat Sosial Masyarakat Mandah (Sesama Mandah) Tembilahan, rabu (02/03/2024) malam.

Bertempat di salah satu hotel di Tembilahan, kegiatan ini turut dihadiri oleh pembina Sesama Mandah, Muamar Gadafi, ketua umum Sesama Mandah, Ayong Rizal beserta jajaran pengurus, Camat Mandah dan tokoh masyarakat serta masyarakat Mandah Tembilahan.

Pj Bupati Inhil dalam sambutannya menyampaikan, Nabi Muhammad SAW adalah teladan bagi kita semua, baik dalam kehidupan pribadi maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

Dalam kehidupan sehari-hari, lanjut Pj Bupati, kita dapat meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW, seperti kejujuran, amanah, kasih sayang dan toleransi.

“Mari kita jadikan peringatan Maulid Nabi ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas diri, kualitas keluarga dan kualitas masyarakat,” ujar H. Erisman Yahya.

Melalui momentum ini, H. Erisman Yahya juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Inhil untuk menjaga kebersamaan, kedamaian, serta persatuan menjelang pelaksanaan Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November mendatang.

“Mari kita jadikan pilkada serentak ini sebagai ajang demokrasi yang baik dengan menciptakan politik riang gembira,” tutup H. Erisman Yahya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga di isi dengan tausiyah agama oleh penceramah, Ustadz Syafril dengan intisari ceramahnya keteladanan Baginda Nabi Muhammad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *