Pemkab Inhil Gelar Rapat Persiapan Kunker Pj Gubernur Riau Ke Kabupaten Indragiri Hilir

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menggelar rapat persiapan kunjungan kerja Pj Gubernur Riau, Dr. Rahman Hadi, M.Si beserta ibu ke Kabupaten Inhil, Jum’at (04/10/2024) malam.

Bertempat di ruang rapat rumah dinas Bupati Inhil, rapat tersebut di pimpin langsung oleh Pj Bupati Inhil, H. Erisman Yahya dan di ikuti Asisten II Setda Inhil, Junaidi Ismail, sejumlah Kepala OPD terkait, Kabag Prokopim, Camat Tembilahan dan Camat Kempas.

Dalam rapat ini dibahas sejumlah hal yang berkaitan dengan persiapan kedatangan Pj Gubernur Riau beserta jajaran, mulai dari aspek penyambutan sampai kepulangan serta rangkaian acara yang akan dilaksanakan.

Pj Bupati Inhil H. Erisman Yahya dalam arahannya mengatakan, Pj Gubernur Riau beserta ibu dan rombongan direncanakan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Indragiri Hilir pada hari kamis tanggal 10 oktober mendatang dengan menggunakan helikopter.

“Dalam kunjungan kerjanya selama satu hari di Inhil tersebut dijadwalkan Pj Gubernur Riau akan melakukan agenda kunjungan ke beberapa tempat diantaranya, kunjungan ke beberapa Posyandu terkait stunting, kunjungan ke SMA 1 kota dan meninjau titik jalan longsor di kecamatan Kempas,” terang Pj Bupati.

Pj Bupati H. Erisman Yahya meminta seluruh kepala OPD terkait untuk segera mengambil langkah persiapan kunker tersebut.

“Demi suksesnya kegiatan ini, diharapkan kepada seluruh OPD terkait untuk melakukan berbagai persiapan yang mesti dilakukan supaya kegiatan nantinya tidak ada hambatan, semua dapat berjalan lancar dari awal hingga akhir,” ujar Pj Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *