Pj Bupati Inhil Diwakili Staf Ahli Afrizal Hadiri Upacar Peringatan HUT TNI Ke-79 Provinsi Riau

Pekanbaru – Pj Bupati Inhil, H. Erisman Yahya diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik H. Afrizal menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Wilayah Provinsi Riau, Sabtu (05/10/2024).

Upacara peringtan HUT ke-79 TNI yang digelar di Halaman Kantor Gubernur Riau tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI Sugiyono.

Turut hadir dalam kesempatan, Pj Gubernur Riau Rahman Hadi, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, Bupati/Walikota serta tamu undangan lainnya. 

Sebagai info, HUT TNI kali ini mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”.

Mewakili Pj Bupati Inhil, Stah Ahli H. Afrizal mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke -79, semoga TNI kedepan semakin dicintai oleh rakyat Indonesia.

Ia juga turut menyampaikan ucapan terimakasuh kepada seluruh Prajurit TNI dalam menjaga keamanan Indonesia, baik itu darat, laut maupun udara.

Usai upacara, berbagai atraksi mulai dipertunjukkan oleh jajaran TNI dan Polri. Dimulai dengan penampilan tiga paramotor yang melintas di udara. Lalu, defile demonstrasi dan defile pasukan oleh para jajaran TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *